Perangkat Payment payShield 9000 HSM akan End of Support pada tanggal 31 Desember 2022, sehingga sudah layak untuk dilakukan replacement untuk menjaga Reliability dan menghindari perusahaan Anda memiliki perangkat yang sudah tidak disupport lagi oleh Principal. Kondisi ini dianggap memenuhi syarat sehingga perlu dilakukan peremajaan ke payShield 10K HSM. Kondisi Yang Diharapkan Untuk menjaga Reliability dan terjaganya maintenance perangkat HSM …
Dear Customer, Ditengah merebaknya pandemic Covid-19, Dymar menerapkan pendidikan dan pelatihan secara online. Kegiatan dikemas dalam bentuk kelas digital yang digelar setiap pekan sekali melalui aplikasi Zoom. selain bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, metode ini menjadi terobosan baru PT Dymar Jaya Indonesia dalam meningkatkan pengetahuan tentang penggunaan Thales payShield. Jadwal Online Training : Minggu Pertama – Introduction & …
Perkembangan zaman membuat banyak bank tradisional berkompetisi untuk melahirkan ekosistem bank digital yang mudah dan nyaman digunakan bagi nasabah. Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung dalam setahun terakhir memaksa industri perbankan berbondong mengembangkan layanan digital secara optimal guna beradaptasi dengan budaya transaksi yang bergeser ke arah nontunai. Fitur layanan digital perbankan semakin komplet dan beragam, tidak terbatas pada layanan transfer antar-rekening …
Berawal dari keinginan untuk berbagi dengan customer, principal, supplier, reseller, partner bisnis, handai taulan dan para sahabat yang memungkinkan Dymar ada sampai saat ini, maka kami memutuskan untuk meninggalkan sesuatu yang dapat dikenang oleh para sahabat sekalian. Lazimnya sebuah perusahaan, banyak cara dilakukan. Ada yang membuat suvenir atau tanda mata yang bisa dikenang dan mungkin juga bermanfaat. Ada yang membuat …